how……..?

Posted on Updated on


how…..?

bagaimana….? atau gimana..?

gimana coba…..?

ayo bagaimana….?

mau gimana?

akhir-akhir ini sering muncul tuh kata2 dalam kehidupan gue…… gimana (tuh kan muncul lagi) enggak, masalah hidup datengnya lagi kompakan. tau apa pada janjian kali ya!!!! kalo cerita sama orang, pasti orang juga cukup sama masalahnya sendiri. kalo gue paksain cerita ya, paling cuma lepasin cerita doang.

yah….emang sih masalah itu cepet atau lambat pasti akan dateng, kata orang bijak yang sulit itu bukan apa “masalahnya” tapi gimana cara menyikapi masalahnya….itu kata orang bijak (tau kalo si bijak lagi dapet masalah). Gila….. ancur….. ini mungkin setingkat lebih rumit dari maslah yang biasa gue hadapin selama ini. mungkin karena ngaruh sama kehidupan gue yang juga setingkat berubah, jadi pingin kuliah lagi yang dipikirin cuma “gimana” caranya dapet nilai bagus, lulus dengan cepat, cari uang tambahan buat bulanan yang agak boros…… dan seputaran ngatur hal yang seneng2 “gimana” caranya biar gak bentrok…hehehe

gue ini mantan wartawan, tapi semenjak gue berhenti jadi “kuli tinta” karena beneran jadi kuli…. (hehe nggak deng) gue gak pernah nulis lagi…. tau gak bakat apa males. Jadi ini untuk Pertama kalinya lagi gue nulis lagi…..(mau jadi apa gue). Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, Mas-mas, mba dan ade-ade juga, “Gimana” ya?

sang mantan wartawan  
Damy

Advertisements

please comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s