How “boleh juga”

Posted on Updated on


411431256l.jpg

Apa yang terasa kemarin ternyata hanya kegundahan sesaat. seetelah semuanya berjalan seiring waktu bisa bernafas dengan tenang juga. Sebenarnya gak tau juga, sekarang apa udah siap menghadapi masalah karena udah ada solusi atau malah lupa karena ada kesibukan lain ๐Ÿ™‚ Sekedar mau mengulang tulisan gue kemarin, kalo dipikir-pikir pertanyaan “How” adalah pertanyaan yang optimistis (ci…yee..) iya dong, dibandingkan kalo gue nanya “Why” kesannya nanti protes lagi.

Jadi tulisan “HOW” adalah bentuk upaya dari pencarian solusi…hehehe!!! bukan pertanyaan yang berpotensi lari dari masalah…iya gak?

Bay de wey, kayaknya lama-lama gue jadi tertarik neh sama blog-blogan itung buatย latihan nulis lagi!! jiwa wartawan gue biar muncul lagi…. ๐Ÿ™‚

Sip deh kalo gitu, tulisan berikutnya akan muncul yang lebih baik lagi (semoga)

see you…..

Advertisements

please comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s