Month: December 2007

Salah or Gak Ngerti?

Posted on Updated on

Kesalahan selalu dateng….. kalo bukan gue, eloย bisa orang lain yang buat!

tapi apa emang sesuatu yang salah selalu harus disalahkan……..?

mudah-mudahan aja nggak, gue juga ragu sih…. saat ini siapa yang salah. atau jangan-jangan ini sebenermya bukan suatu kesalahan, mungkin cuma sama-sama gak ngerti aja. Ya kalaupun ini bukan suatu kesalahan tapi dah bikin hari-hari gue gak menyenangkan!! siapa sih yang gak mau nurut sama orang tua….? siapa sih yang mau kehilangan temen baik…? siapa sih yang mau ngerjain sesuatu yang emang jelas-jelas merugikan diri sendiri. Ya itu dia yang namanya ga ngerti…… bisa gue, elo atau orang lain……!!!

jadi ketidak mengertian yang sebenernya terjadi…. bukan kesalahan. Ya orang-orang aja yang pada bilang salah….. padahal sih gak ngerti kan…? Kenyataannya emang susah untuk sama-sama mengerti, bahkan ga mungkin… pasti ada aja yang merasa lebih berkuasa lah… lebih benar lah…. lebih wajar…. trusss lebih ngerti…hehe!!!!

yang terkahir itu gue kali ye….. ๐Ÿ™‚ kadang-kadang gue juga selalu merasa lebih ngerti dari pada orang lain….!! mmmmmm….. kenapa harus gini ya.

Huuhhhh….ย gila, gara-gara sama-sama gak ngerti gue harus kehilangan temen gue yang dah lama banget bareng gue, ngerti banget gue, tempat curhat, cerita pengalaman, becanda, semua kali ye…. tapi mo gimana lagi!! gue juga harus ngerti disisi yang lain dia gak mungkin terus jadi temen gue.ย 

berat tapi harus!…. sedih tapi lebih baik!…. terima kasih walaupun harus kecewa!

ย Damyย 

Advertisements