SHARE PENGALAMAN – KENA TIPU (Lengkap Dengan Foto Penipu)

Posted on Updated on


Pondok Gede – Blogers, pernah punya pengalaman ketipu? nggak ya! Nah hati-hati, penipu sangat banyak disekitar anda. Saya mau share pengalaman kena tipu atau ketipu nih!!!.

Sebelum saya cerita nih Foto-foto sang Penipu:

screenshot_2013-08-09_1356ย ย ย  screenshot_2013-07-16_1428

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kejadiannya sekitar 1 Tahun yang lalu, pada saat itu saya sedang menyewakan sebuah Kios di sebuah komplek Pertokoan. Nah si Pelaku yang mengaku bernama Andi (Untuk Selanjutny Saya Sebut Andi Penipu), bermaksud menyewa Kios saya. Awalnya tidak ada kesepakatan harga, namun akhirnya Si Andi Penipu kembali menghubungi saya lewat telefon dan mengatakan bahwa dia berminat dan sepakat dengan harga sewa.

Disinilah awal mula kelengahan saya, faktor-faktor yang membuat saya lengah adalah Si Andi Penipu menunjukan sikap yang seakan-akan orang yang religius, selanjutnya saya juga dalam posisi yang terburu-buru dikarenakan saya sendiri takut sewa batal sehingga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Penyewa. Artinya saat itu saya mempermudah semua urusan administrasi, tanpa identitas dan Perjanjian Sewa.

Singkat cerita, uang sewa diberikan ke saya untuk dua bulan, nah selama dua bulan itu dia bersama-sama anak buahnya berkedok jualan alat-alat kesehatan, menipu dengan cara memperdaya Orang tua dan yang lainnya.

Setelah adanya laporan dari beberapa korban, karena merasa tertipu, saya pun dipanggil oleh manajemen / pengelola Mall, namun karena saya pun tertipu maka saya berinisiatif melaporkan ke pihak Polisi, namun disayangakan karena kerugian saya dianggap kecil maka Pak Polisi menyarankan untuk tidak diproses. ๐Ÿ™‚

Berikut tambahan Foto-foto Andi Penipu,

screenshot_2013-07-11_1324 Foto-foto ini saya dapatkan di Whasapp dia karena No telp yang dia gunakan saat ini masih aktif (0813 1910 2988)

Si Penipu ini mengaku berasal dari Makasar, kesimpulan saya Nama Andi adalah palsu, nama tersebut hanya dia gunakan untuk memperkuat pengakuannya asalย  Makasar yang juga merupakan kebohongan. karena logat bicara khas sekali orang Sumatera.

 

Foto-foto ini biasanya dia pergunakan sebagai alat meyakinkan orang lain, lihat foto disamping terlihat kunci mobil dengan lambang Kepolisian.

 

 

 

 

screenshot_2013-06-30_2347Kalau Foto ini dia memanfaatkan background Partai Demokrat yang mungkin sedang ada acara disuatu tempat.

 

 

 

 

 

 

 

 

screenshot_2013-05-27_1359Kalau yang ini Norak aja kayaknya, kasian anaknya ya, bapaknya Penipu, mudah-mudahan bapaknya Tobat, anaknya selamat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adamy

Advertisements

2 thoughts on “SHARE PENGALAMAN – KENA TIPU (Lengkap Dengan Foto Penipu)

    Andika Xp said:
    23 July 2014 at 11:34 am

    Wah… saya ga ikutan kalo soal ini mas ๐Ÿ˜€

    Jangankan orang lain, teman terdekat kita sendiri pun bisa juga ngelakuin hal ini…

      d4my responded:
      23 July 2014 at 2:59 pm

      Hehe… Iya lumayan buat pengalaman… Thanks for comments

please comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s