AYO DUKUNG PKS PIYUNGAN.ORG BUKTIKAN FAKTA TENTANG JOKOWI!!!

Posted on


PKS Piyungan

Hingar bingar Pilpres 2014 semakin panas saat ini baik di media nyata atau maya. Mayoritas masyarakat membicarakan tentang Capres dan Cawapres RI jagoannya di tahun 2014 ini. Bagi saya Prabowo dan Jokowi itu beda-beda tipis, 11-14 . Ya, tapi biar beda-beda tipis saya tetap pilih yang lebik baik, (maklum pedagang) justru disitu untungnya.

Awalnya saya tidak suka kalau Jokowi jadi Capres di 2014, tapi karena lawanya sama aja (Prabowo) ya saya pilih Jokowi walau unggul tipis.

Nah, beberapa hari yang lalu saya membaca artikel di http://www.pkspiyungan.org/2014/05/akta-nikah-jokowi-palsu-ini-hasil.html yang ditulis Sdr. Fachim Harharah. Artikel tersebut dirilis setelah PDIP melalui Account FB nya mengupload fotocopy Buku Nikah Jokowi dengan Iriana sebagai bukti bahwa tuduhan-tuduhan terhadap Jokowi tentang berita-berita yang mengatakan Jokowi Mempunyai nama (OEY siapa gitu) dan Bergagama Non Islam adalah fitnah.

Hal ini menurut saya penting untuk diungkap, dan masih menurut saya untuk membuktikan hal ini tidak lah susah, hanya butuh waktu dan kemauan saja, kalau saja saya seorang freelance saya sudah selidiki sendiri, hehe.

Tapi kenapa tidak ada yang membuktikan dengan sungguh-sungguh dengan data-data yang valid sehingga tidak hanya menjadi isu yang mengambang, tidak jelas. Lalu saya juga bingung mau meminta sama siapa ? untuk mengungkap hal tersebut.

dibawah ini adalah Judul artikel di http://www.pkspiyungan.org

“AKTA NIKAH JOKOWI PALSU? Ini Hasil Pengecekan Keaslian Foto Digital Teknik ELA”

Nah, setelah membaca artikel tersebut, harapan saya http://www.pkspiyungan.org sebagai media informasi partai PKS idealnya mengungkap hal tersebut sampai selesai atau tuntas, jangan dibuat mengambang atau berhenti sampai di berita tersebut sehingga hanya menimbulkan asumsi-asumsi. Jika dibuat mengambang tentunya membuat Citra PKS menjadi buruk.

Menurut saya permasalah ini amatlah penting, kenapa? Ya, bagi saya atau masyarakat (yang akan memilih Jokowi dibanding Prabowo) yakin Jokowi akan Menang pada Pilpres 2014 nanti. Apakah PKS (Partai Islam) mau membiarkan masyarakat memilih Jokowi yang menggunakan indetitas Palsu? atau PKS berharap kebingungan masyarakat akan berita tersebut, sehingga masyarakat pendukung JOKOWI beralih ke Prabowo atau Golput? Mmm…. PKS ?

Saya Yakin PKS bukan tipe partai yang membiarkan masyarakatnya bingung dengan berita yang berasal dari media sayapnya ini  tidak selasai atau tuntas, dan pasti PKS melalui http://www.PKSpiyungan.org akan menyelesaikan berita tersebut, APAKAH BUKU NIKAH JOKOWI ASLI ATAU PALSU?

Waktu masih panjang kurang lebih 2 bulan lagi, pasti PKS dapat mengungkap benar atau tidaknya Buku Nikah tersebut.

Kalau isu-isu lain seperti Kepentingan Asing, kepentingan Pengusaha, Kinerja, Keberhasilan, Ketegasan, saya kira Jokowi dan Prabowo sama saja, beda-beda tipis, hehe..

Ok, semoga saja hal ini dituntaskan oleh PKSPiyungan.org sehingga menjadi kebaikan bagi kita semua.

Salam,

 

 

Adamy

Advertisements

please comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s